WORKSHOP PENJAMINAN LAYANAN LABORATORIUM UPT LABORATORIUM TERPADU TAHUN 2016

Sejak tahun 2007 dalam rumusan visi dan misi Universitas Diponegoro telah bertekad menjadi Universitas Risert yang unggul oleh karena itu upaya-upaya untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas riset yang berdampak pada peningkatan kualitas pembelajaran dan pengabdian kepada masyarakat merupakan hal yang penting dan tidak dapat ditawar lagi. Peningkatan kapasitas infrastruktur penelitian berupa Laboratorium Terpadu yang dimiliki Undip harus bisa menjadi lokomotif utama dalam mendukung visi Undip menjadi Universitas Riset unggul.

Kompetensi yang tinggi dari laboran diharapkan mampu memaksimalkan kinerja yang dihasilkan, sehingga akan meningkatkan hasil sesuai dengan yang telah direncanakan. Workshop Penjaminan layanan laboratorium dilaksanakan pada 14 September 2016 di Ruang seminar I Lantai I UPT laboratorium Terpadu Undip. Workshop Penjaminan Layanan Laboratorium memberikan tambahan skill dan pengetahuan kepada laboran baik pada UPT Laboratorium Terpadu maupun di fakultas yang ada di Undip dalam hal analisis mikrobiologi bahan pangan, dengan adanya workshop ini dapat melatih laboran dalam melaksanakan pemeriksaan mikrobiologis bahan pangan dengan metode baru dan dapat mengembangkan ketrampilan laboran dalam penggunaan alat laboratorium modern yang terkait dengan pemeriksaan mikrobiologis.

Narasumber     :

  1. Dr.rer.nat.Anto Budiharjo,S.Si.,M.Biotech (Fakultas Sains dan Matematika UNDIP)
  2. Noor Emma Sophianie (PT.Enseval Putera Megatrading)

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

UPT Laboratorium Terpadu, Universitas DIPONEGORO Jl. Prof. Soedarto, SH-Tembalang, Semarang 50239 INDONESIA EMAIL : labterpadu@live.undip.ac.id