Kunjungan MA NU Nurul Ulum Kudus

Kunjungan MA NU NURUL ULUM KUDUS

Jum’at, 13 Januari 2017 UPT Laboratorium Terpadu menerima kunjungan dari MA NU Nurul Ulum Kudus. Peserta kunjungan ini berjumlah tiga belas orang siswa yang didampingi oleh empat orang guru. Kunjungan dimulai pukul 09.00 sapai 11.00 WIB dilaksanakan di UPT Laboratorium Terpadu Universitas Diponegoro Semarang.

Tujuan kunjungan dari pihak sekolah adalah untuk menambah wawasan dari siswa MA NU Nurul Ulum Kudus mengenai UPT Laboratorium Terpadu Universitas Diponegoro Semarang dan menumbuhkan minat para siswa untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi. UPT Laboratorium Terpadu Universitas Diponegoro Semarang yang diwakili oleh Ketua Tim Analisis UPT Laboratorium Terpadu Dr.Widayat,ST.,MT dan Sekertaris Tim Analisis Dr.Dra.Meiny Suzery,M.S sangat menyambut baik kunjungan ini dan menggunakannya sebagai sarana promosi UPT Laboratorium Terpadu serta memperkenalkan lebih jauh tentang UPT Laboratorium Terpadu Universitas Diponegoro Semarang kepada para murid.

 

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

UPT Laboratorium Terpadu, Universitas DIPONEGORO Jl. Prof. Soedarto, SH-Tembalang, Semarang 50239 INDONESIA EMAIL : labterpadu@live.undip.ac.id