Tropical Cource on Ecotourism and Sustainable Development in Coastal Region

Rabu, 30 Agustus 2017 UPT Laboratorium Terpadu Universitas Diponegoro mendapatkan kunjungan dari mahasiswa asing. Kegiatan Tropical Cource on Ecotourism and Sustainable Development in Coastal Region di ikuti oleh 25 mahasiswa asing maupun dari indonesia.

Program kunjungan ini bertempat di Laboratorium Food Technology lantai 3 UPT Laboratorium Terpadu Universitas Diponegoro Semarang yang dihadiri oleh dosen pendamping, mahasiswa Fakultas Peternakan dan Pertanian, laboran serta staff dari UPT Laboratorium Terpadu. Pada Kegiatan tersebut mahasiswa di perkenalkan cara membuat makanan tradisional indonesia.

Antusias yang besar terpancar dari semangat para mahasiswa asing dalam praktek pembuatan kue klepon, apem selong dan tidak lupa cara pembuatan kue pastry yang telah mendunia. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan makanan tradisional indonesia sekaligus memberikan pengetahuan mengenai laboratorium food technology UPT Laboratorium Terpadu Universitas Diponegoro Semarang.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

UPT Laboratorium Terpadu, Universitas DIPONEGORO Jl. Prof. Soedarto, SH-Tembalang, Semarang 50239 INDONESIA EMAIL : labterpadu@live.undip.ac.id