Workshop Fine Tuning Article for International Journal Publication I

Kamis, 19 Oktober 2017 Prof.Ir.Ambariyanto,M.Sc.,Ph.D membuka Workshop Fine Tuning Article for International Journal Publication I bertempat di UPT Laboratorium Terpadu Universitas Diponegoro.

Tujuan diselenggarakan workshop ini adalah meningkatkan pemahaman peneliti dan kemampuan teknis pada bidang penyusunan manuskrip internasional setingkat Q1/Q2.

Program world class professor yang sudah dikonsursiumkan ini adalah “Komunikasi Ekologi dalam penanggulangan kebencanaan maritim di asia tenggara”. Program ini bertujuan untuk menyelesaikan problematika dalam mengkomunikasikan isu kebencanaan maritim kepada masyarakat dan menghasilkan publikasi ilmiah terindeks internasional tentang bencana maritim di indonesia. Berkaitan dengan kualitas artikel yang akan dipublikasikan maka diusulkan Prof. Magaly Koch sebagai profesor riset yang berkolaborasi dalam program fine-tuning.

Prof. Magaly Koch merupakan profesor berkelas dunia yang memiliki latar belakang keilmuan dibidang peginderaan jauh dan sistem informasi geografi (SIG) dalam aplikasi kebencanaan maritim. Beliau juga memiliki H-Index scopus 18 jumlah publikasi internasional terindeks mencapai 51 artikel dan associate professor di boston university dan peneliti center for remote sensing.

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

UPT Laboratorium Terpadu, Universitas DIPONEGORO Jl. Prof. Soedarto, SH-Tembalang, Semarang 50239 INDONESIA EMAIL : labterpadu@live.undip.ac.id