Workshop Penulisan Jurnal Akademik Internasional

Jurnal ilmiah merupakan sarana yang strategis dalam pengembangan kompetensi penelitian di Indonesia. Publikasi ilmiah menunjukkan reputasi kepakaran seorang akademisi di tingkat nasional maupun internasional.

Keberadaan artikel ilmiah pada jurnal internasional diperlukan untuk menunjang internasionalisasi universitas. Semakin tinggi jumlah publikasinya angka kredit dalam indikator penilaian peringkat perguruan tinggi juga semakin meningkat. Untuk itu perlu diselenggarakan workshop penulisan jurnal internasional agar tercipta jurnal yang berkualitas. Berdasar dari hal tersebut, para penulis yang lebih sering mempublikasikan hasil penelitiannya di jurnal yang bersangkutan dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap reputasi jurnal tersebut.

Kegiatan ini diselenggarakan pada Selasa 17 Oktober 2017 Laboratorium Ocean Modeling dan Laboratorium Ocean Remote Sensing UPT Laboratorium Terpadu Universitas Diponegoro Semarang menyelenggarakan Workshop Penulisan Jurnal Akademik Internasional dengan peserta dari peneliti PUI-PT PKMBRP Undip.

Narasumber workshop ini :

  1. Prof.Magaly Koch (Boston University, USA)
  2. Dr.Muhammad Helmi,S.Si.,M.Si (Ketua PUI Undip)
  3. Prof.Sigeru Hayakawa,Ph.D (Kagawa University,Jepang)

Both comments and pings are currently closed.

Comments are closed.

UPT Laboratorium Terpadu, Universitas DIPONEGORO Jl. Prof. Soedarto, SH-Tembalang, Semarang 50239 INDONESIA EMAIL : labterpadu@live.undip.ac.id