Serah Terima Jabatan Kepala UPT Laboratorium Terpadu

Pada hari senin 5 Maret 2018 bertempat di ruang seminar UPT Laboratorium Terpadu melaksanakan serah terima jabatan. Jabatan Kepala UPT Laboratorium Terpadu diberikan kepada Prof.Dr.Istadi,ST.,MT menggantikan Prof.Ir.Ambariyanto,M.Sc.,Ph.D. Acara serah terima dihadiri oleh ketua masing-masing laboratorium, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Teknisi dan Tenaga kependidikan di lingkungan UPT Laboratorium Terpadu Universitas Diponegoro.

Dalam sambutannya Prof.Ir.Ambariyanto,M.Sc.,Ph.D menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah telah mendukung program kerjanya. Banyak kemajuan yang telah dicapai oleh UPT Laboratorium Terpadu terbukti dengan meningkatnya jumlah kegiatan workshop, penelitian, layanan analisis dan kontribusi.

Sementara dalam sambutannya Prof.Dr.Istadi,ST.,MT menyampaikan bahwa baginya jabatan ini merupakan amanah yang cukup berat. Beliau mohon bimbingan dari semua pihak agar bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Pada akhir sambutan beliau mengajak semua sivitas akademika untuk selalu bekerja sama saling bahu membahu demi kemajuan UPT Laboratorium Terpadu tercinta.